10 Hal Untuk Yang Harus Di Lihat Ketika Liburan Di Basilicata

10 Hal Untuk Yang Harus Di Lihat Ketika Liburan Di Basilicata

Sangat worthed untuk pergi liburan di Basilicata! Inilah 10 hal yang bisa anda lihat secara nyata di sebuah wilayah kecil yang kaya dengan harta karun. Landscape, monumen, istana dan keindahan suatu wilayah sampai menembus batas ruang dan waktu.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda di Basilicata, berikut adalah tempat-tempat menarik yang tidak boleh Anda lewatkan. Dari pantai ke kastil dan desa, wilayah Italia Selatan ini adalah tanah liar dan magis pada saat bersamaan, semuanya untuk dijalani.

Di bagian atas daftar hal yang harus dilihat di Basilicata adalah Matera, yang merupakan ibukota budaya Eropa pada tahun 2019 https://kompasadventure.co.id. Di Matera dan provinsi, untuk melihat, ada Sassi yang terkenal tapi tidak hanya Anda tidak dapat mengunjungi Menara Normandia, Castles, Abbeys dan Craco Ghost Town.

Montescaglioso adalah sebuah kota di provinsi Matera, Italia. Pusat sejarah-budaya yang penting dikenal sebagai kota biara untuk kehadiran empat kompleks monastik, di antaranya berdiri biara St. Michael the Archangel.
Jika Anda pindah ke provinsi Potenza, di mana sulit untuk sampai ke sana, seperti yang Lucani katakan kepada Anda bahwa seringkali membuat perjalanan sulit, pemandangannya bahkan lebih luar biasa.
Perlu mengunjungi Kastil Melfi, sebuah monumen Basilicata yang dimiliki oleh negara Italia, salah satu istana abad pertengahan terpenting di Italia. Dasarnya, setidaknya dari unsur-unsur yang masih terlihat, berasal dari periode Norman dan telah mengalami beberapa perubahan dari waktu ke waktu, terutama di zaman Angevin dan Aragon.
Patung Penebus atau Kristus sang Penebus adalah patung kolosal di puncak Gunung San Biagio, di atas pantai Blue Flag 2017 di Maratea, di provinsi Potenza. Itu dibuat dengan campuran beton tertentu yang dicampur dengan serpihan marmer Carrara dari seniman Florentine Bruno Innocenti antara tahun 1963 dan 1965. Tingginya 21,13 meter dan menghadap ke laut Maratea yang luar biasa.
Metaponto adalah sebuah desa di kotamadya Bernalda, di provinsi Matera. Ini memiliki sekitar 1.000 penduduk, yang meningkat selama musim panas. Itu naik di dataran bahwa kota itu sendiri memberi namanya, Metapontino, di antara sungai Bradano dan Basento, dan merupakan salah satu resor tepi laut yang paling penting di pantai Ionia Lucania.
Pantai pantai Ionia Lucania, bagaimanapun, benar-benar layak dikunjungi jika Anda berada di Basilicata. Panjangnya hampir 40 km, seluruhnya termasuk di provinsi Matera, antara Metaponto dan Nova Siri.
Untuk melihat tempat-tempat film Basilicata Coast to Coast yang membuatnya terkenal, mungkin lebih dari fakta sejarah yang telah menandainya, tanah ini begitu indah. Antara Aliano, negara tempat Primo Levi, Pisticci dan Scanzano Jonico dikurung, pemandangannya seperti satu film yang dipaksakan pada batas-batas fantasi.

Lalu ada Danau Monticchio, Pollino dengan Taman Nasional, Policoro dan Festivalnya … Semua tempat untuk dilihat dan tidak pernah terlupakan!